Ketemuan Ala Nikita dan Verrell di Counterpain IIUSF 2016, Seru!

Nikita Willy dan Verrell Bramasta tertangkap kamera ‘ketemuan’ dalam sebuah acara. Bukan sengaja nge-date atau menjalin hubungan khusus. Eh, mereka malah ngomongin tentang olahraga?

Ternyata mereka berdua sedang menghadiri sebuah acara bergengsi  Counterpain Indonesia International Urban Sport Festival (IIUSF) 2016. Acara ini merupakan rangkaian dari festival olahraga urban ekstrem yang berlangsung pada 23-26 November 2016 di Kota Kasablanka Mall, Jakarta. Beberapa jenis olahraga urban yang dikompetisikan adalah skateboard, BMX, aggressive skate, bboy hingga breakdance.

Kehadiran Nikita dan Verrell merupakan potret dari generasi masa kini yang peduli banget dengan cabang olahraga urban. Sebagai Brand Ambassador yang ditunjuk oleh Counterpain, mereka pun menunjukkan antuasiasnya.

“Seru banget sama acara ini karena dia (Nikita) suka yoga, saya juga suka olahraga. Jadi acara ini pas banget,” kata Verrell antusias.

Saat ditanya apakah Nikita pernah mencoba salah satu dari olahraga urban, ia pun menggeleng kepala. Ia memang belum pernah mencoba jenis olahraga urban. Tapi, ia mengaku sangat antusias dengan diadakannya festival olahraga ini. Berbeda dengan Verrell, ia bahkan sudah pernah mencoba main skateboard dan BMX sebelumnya. Kedua jenis olahraga ini memang sangat menantang dan membutuhkan skill yang mumpuni. Sehingga, Verrell sangat excited saat nonton.

Perhelatan Counterpain IIUSF tahun ini akan sedikit berbeda. Tidak hanya sekadar kompetisi olahraga saja, tapi juga diadakan coaching clinic, bazar, pertunjukan musik dari Tony Q Rastafara, The Upstair, Regina Poetiray, Rosemary, DJ Moski Love serta penampilan dari band lokal lainnya.

 206

Dalam kesempatan ini Counterpain IIUSF 2016 tidak hanya ingin mengembangkan dan memperkenalkan lebih dalam tentang olahraga urban pada masyarakat. Tapi, sekaligus ingin menyalurkan semangat No Pain No Gain pada masyarakat Indonesia. Bahwa, dalam mencapai kesuksesan, pastinya ada tantangan dan rintangan yang akan dihadapi.

Nikita pun ikut berkomentar saat tentang semangat No Pain No Gainyang ingin disebarluaskan oleh Counterpain. Menurutnya, kata ini memiliki makna tersendiri untuk meraih kesuksesan dalam hidupnya.

“No Pain No Gain menjadi kata kata pecutan buat aku, bukan cuma dalam olahraga saja tapi dalam berkarir atau melakukan apapun. Karena di setiap situasi pasti ada masa masa sulit atau berat tapi bukan berarti kita berhenti sampai di situ. Kita harus berusaha lebih lagi untuk meraih mimpi atau apapun yang kita inginkan,” ucap Nikita.

Hal tersebut senada dengan yang diucapkan Verrell, menurutnya nggak bakalan ada perkembangan atau kemajuan jika tidak ada kegagalan. So, harus lebih belajar dari kesalahan dan terus bangkit untuk meraih cita-cita.

Verrell juga menyampaikan harapannya terhadap perkembangan olahraga urban di Indonesia. Menurutnya, jenis olahraga ini harus lebih didukung lagi.

“Semoga Counterpain IIUSF ini bisa dikenal masyarakat lebih banyak lagi dan lebih banyak anak muda yang menggemari. Bagi komunitas-komunitas dan asosiasi-asosiasi yang ikut disini bisa lebih berkembang lagi,” tutupnya.

(sumber:Kapanlagi)