Keluarga Minta Pelaku Penembakan di Medan Dihukum Mati

MEDAN – Keluarga Indra Gunawan alias Kuna (45) yang tewas ditembak terus berharap polisi segera menangkap pelaku penembakan.

Adik korban bernama Kanda tidak merelakan kepergian kakak kandungnya. Mereka berharap polisi lebih sigap untuk segera menangkap pelaku pembunuhan Kuna.

“Saya harap kepada personel kepolisian agar menangkap pelaku sesuai hukum yang berlaku. Kalau bisa, dihukum mati,” cetus Kanda di hadapan wartawan saat ditemui di rumah duka, Jumat (20/1/2017).

Sebelum mendapatkan kabar, Kanda sempat merasakan firasat kalau abangnya itu akan meninggal.”

“Malam sebelum kejadian saya tidak bisa tidur. Malam itu saya tidur jam 05.00 WIB. Lalu saya mencoba menelepon Bang Kuna, tapi tak diangkat-angkat. Kemudian besok paginya, saya dapat kabar kalau abang tidak ada lagi,” sebut Kanda, yang tinggal di Jakarta.

Menurutnya, selama ini almarhum tidak ada memiliki musuh atau persoalan kepada siapa pun.

“Saya kurang tahu apa persoalan abang saya. Tapi, setahu saya dia (korban) tidak punya musuh selama ini,” ucapnya.

Sebelum tewas, Kuna menjumpai penjual susu keliling yang merupakan langganannya. “Tukang susu itu memang langganannya,” sebut Kanda.

Pemberitaan sebelumnya, Indra Gunawan alias Kuna (45) ditembak orang tak dikenal saat hendak membuka toko senjata miliknya di Jalan Ahmad Yani, Kota Medan, Sumatera Utara pada Rabu pagi, 18 Januari 2017.

sumber : okezone