Keindahannya Bukan Main, Ini Asal Usul Bukit Chocolate di Filipina

Bagaimana cerita yang dipercaya masyarakat Filipina terkait objek wisata Chocolate Hills?

Liputandoku.com – Objek wisata Chocolate Hills, formasi geologis di provinsi Bohol ini merupakan salah satu destinasi wisata paling populer Filipina.

Pemandangan bukit berbentuk segitiga di sepanjang mata memandang membuat tempat ini punya daya tarik tersendiri.

Di kawasan sekitar area perbukitannya yang diselimuti vegetasi hijau, pengunjung akan melihat bukit-bukit mencolok tersebut di sekitar area seluas lebih dari 50 kilometer persegi.

Rerumputan hijau yang menghinggapi area perbukitan akan menjelma warna cokelat kala musim kemarau, layaknya seonggok cokelat hitam.

Di bawah langit yang kerap dirundung awan tebal, mudah kita terkesima dengan pesona alam Chocolate Hills nan menakjubkan.

Masyarakat setempat meyakini objek wisata Chocolate Hills yang populer di Filipina ini muncul sebagai akibat dari pertempuran dua raksasa, bagaimana kisahnya?

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.