Kegembiraan Drifter Tampil di Sirkuit Keramat Sentul

Para drifter yang tampil di ajang Pertamax Motorsport Drifting Championship 2016 pada Sabtu (3/12/2016) begitu gembira. Pasalnya, mereka bisa kembali menjajal lapangan parkir Sirkuit Sentul Bogor yang dianggap keramat buat para drifter.

Para drifter termasuk dari GT Radial Drift Team sudah genap tujuh tahun tak pernah tampil di lapangan parkir Sentul. Tak pelak, kejuaraan ini pun seperti ajang reuni bagi para drifter.

Tiga andalan GT Radial Drift Team, Rocca JS, M. Farhan dan Dika CH benar-benar menikmati ajang drifting gawean Pertamax Motorsport ini sebagai ajang reuni antar pedrifter setelah cukup lama vakum. Maklum, ajang drifting terbilang jarang digelar, sementara banyak sekali anak muda yang sangat menanti-nantikan kejuaraan drifting.

Hasil yang diraih tiga pembalap GT Radial Drift Team pun terbilang memuaskan dimana Rocca JS menjadi pemenang untuk kelas Drift Star. Farhan juga puas dengan mencapaiannya meski hanya menempati posisi ketiga.

Dia puas bisa bersaing dengan drifter andal seperti Amandio dan Rio SB yang meraih posisi pertama dan kedua.

“Saya puas karena tetap bisa meraih podium bagi GT Radial Drift Team.Ban yang kami pakai benar-benar membantu dari sisi ketahanan. Apalagi saat hujan, sangat terbukti bisa dapat grip yang maksimal,” kata Farhan seperti rilis yang diterima media.

Seperti Farhan, Dika pun bangga meski terhenti di babak delapan besar lantaran kendala fisik yang kurang mendukung.

“Balapan sangat menarik karena kami bisa reunian lagi di sirkuit menarik dengan karakter aspal yang tak dimiliki sirkuit lain. Penyelenggara yang hebat dalam hal ini,” kata Dika.

General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo sebagai pembina GT Radial Drift Team mengaku bangga dengan pencapaian tim tahun ini. Ia pun berharap tahun depan tim ini bisa lebih solid lagi.

Sumber : liputan6