Kasihan, Vanessa Angel Batal Dijenguk Ayah di Rutan Medaeng

LiputanDoku.com – Ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, berencana menjenguk putrinya itu di Rutan Medaeng di hari pertama puasa, Senin (6/5/2019). Itu disampaikan Vanessa kepada asistennya, Ana.

“Tadi ibu (Vanessa) ngasih tahu saya kalau ayahnya mau njenguk. Tapi sampai sekarang belum datang juga. Jadi ibu sempat menanyakan,” kata Ana usai menjenguk Venessa di Rutan Medaeng, Sidoarjo.

Terdakwa kasus prostitusi Vanessa Angel di PN Surabaya. (Suara.com/Achmad Ali)
Terdakwa kasus prostitusi Vanessa Angel di PN Surabaya

Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas I Surabaya, Teguh Pamuji membenarkan hari ini tak ada penjenguk atas nama Doddy Sudrajat. Dia bilang yang datang membesuk Vanessa hanya asistennya.

Sementara informasi terbaru yang didapat Doddy akan menemui Vanessa saat jalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Surabaya hari ini.

Terdakwa kasus prostitusi Vanessa Angel di PN Surabaya. (Suara.com/Achmad Ali)
Terdakwa kasus prostitusi Vanessa Angel di PN Surabaya.

Seperti diketahui, Doddy belum pernah datang menjenguk Vanessa Angel di penjara. Menurut motivator yang mendampingi Vanessa, Doddy seperti ingin memberikan pelajaran buat kliennya.

Vanessa Angel saat ini berstatus sebagai terdakwa kasus ITE terkait praktik prostitusi online. Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendakwa Vanessa mendistribusikan konten asusila kepada muncikari lewat aplikasi WhatsApp.

Adapun sidang Vanessa Angel pada hari ini beragendakan pembacaan putusan sela dari majelis hakim.

Jika majelis hakim menolak eksepsi Vanessa, kasus tersebut akan dilanjutkan pada pemeriksaan saksi hingga vonis. Sebaliknya, jika hakim menerima, kasus bakal dihentikan.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.