Kamarnya Dipakai Mesum oleh Sang Kakak, Ronaldo Murka

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, dikabarkan murka kepada kakak kandungnya, Katia Aveiro. Ronaldo marah besar kepada Katia setelah mengetahui kamarnya digunakan sang kakak untuk mesum bersama sang pacar.

Hal itu terungkap setelah Claudio Coelho, yang kini sudah berpisah dengan Katia, menceritakannya dalam sebuah program reality show. Coelho yang merupakan pemain poker, bercerita peristiwa itu terjadi pada tahun 2013 lalu.

Saat itu, Katia membawanya ke sebuah rumah di kawasan Taman Nasional Peneda-Geres, Portugal, untuk berlibur. Ternyata, rumah tersebut milik Ronaldo.

Selama liburan tersebut, keduanya tidur di kamar milik Ronaldo. Dan ketika mengetahuinya, Ronaldo pun marah besar.
Ternyata bukan hanya rumah tersebut yang pernah dijadikan tempat mesum Coelho dengan kakak sang bintang. Coelho menambahkan bahwa keduanya juga sering bermalam di salah satu rumah Ronaldo di Madrid, Spanyol, untuk memadu kasih. Hal itu, diakui Coelho membuat Ronaldo semakin murka kepada sang kakak.

“Lumrah jika Ronaldo bersikap seperti itu. Dia pasti tidak suka orang lain menempati ruangan yang sangat personal baginya,” kata Coelho.

“Saya sangat memahami (kemarahan) Ronaldo,” sambungnya.

Setelah peristiwa tersebut, kabarnya Ronaldo tidak lagi bertegur sapa dengan sang kakak. Namun hal itu dibantah Katia  yang menyatakan keduanya masih sering berbicara layaknya saudara.

“Saya sangat bersyukur memiliki keluarga seperti ini, khususnya adik saya (Ronaldo),” tukas Katia.

“Banyak keluarga di mana kakak adik tidak saling berbicara. Untungnya, hal itu tidak terjadi kepada saya,” ujar wanita 39 tahun itu.

 

Sumber : suara.com