Kalah dari Chelsea, Guardiola Optimis dengan Peluang City

Josep Guardiola mengatakan bahwa Manchester City masih ada di jalur yang benar, meski timnya terus mengalami banyak masalah di Etihad.

Guardiola sebelumnya terlihat mudah menaklukkan Premier League, usai timnya meraih 10 kemenangan beruntun di awal musim.

Namun belakangan ini, City hanya mampu menang empat kali dalam 13 pertandingan terakhir. Meski demikian, Guardiola mengakui ia tetap yakin bahwa timnya akan bisa memenangkan trofi juara musim ini.

“Tentu saja saya akan lebih memilih kami meraih kemenangan atas Chelsea dan kami duduk di puncak klasemen. Maka analisa kami akan sangat berbeda. Namun saya percaya diri, karena kami bermain sangat bagus di 60 hingga 65 menit. Kami harus terus bekerja keras,” tutur Guardiola di Daily Star.

“Pertandingan kami mengalami pasang surut, seperti di Crystal Palace dan Burnley ketika kadang anda menang ketika anda bermain buruk atau tidak pantas meraihnya.”

“Namun sekarang saya bahagia, dan setengah jam kemudian, ketika saya ada di rumah usai pertandingan melawan Chelsea, saya berpikir bahwa musim ini akan menjadi lebih baik. Saya di Jerman, karena saya cukup bagus di Barcelona dan saya ada di sini karena saya cukup bagus di Jerman. Tapi saya harus beradaptasi.”

(sumber:Bola.net)