Jumpa Kevin/Marcus di Dubai World Super Series, Angga/Ricky Ingin Balas Kekalahan

Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi akan langsung berhadapan dengan rekannya sesama Pelatnas PBSI, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, di babak penyisihan grup A BWF Dubai World Super Series Finals 2016.

Menghadapi Kevin/Marcus, Angga/Ricky berharap bisa membalas dua kekalahan sebelumnya.

Dua ganda putra Indonesia ini tercatat sudah pernah dua kali bertemu. Namun, baik di India Open 2016 dan Australian Open 2016, Angga/Ricky selalu kalah.

“Kami berusaha tetap fight di lapangan. Ketemu temen sendiri, kami fight dan ingin membalas kekalahan. Mudah-mudahan besok jauh lebih baik lagi. Kami harus bisa mengurangi error sendiri dan dari pertama harus bisa langsung in,” kata Angga kepada badmintonindonesia.org.

Melihat peluangnya besok (14/12), Angga/Ricky mengaku optimis namun tetap waspada.

Di grup A, selain dengan Kevin/Marcus, Angga/Ricky juga akan bersaing dengan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda serta Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding asal Denmark.

“Untuk besok kansnya fifty-fifty. Walaupun kemarin kalah tapi tetap optimis buat besok. Buat lawan satu grup lainnya juga peluangnya masih fifty-fifty. Di rekor pertemuan, kami memang masih unggul dari Kamura/Sonoda dan Petersen/Kolding. Tapi, yang namanya permainan, kami harus tetap fokus dan lebih siap lagi,” kata Angga.

“Targetnya lolos fase grup dulu, baru kami lihat kedepannya,”

Sumber : tribunnews