Juara MotoGP, Marquez Digaet Jadi Model di Spanyol

Perusahaan fashion terkenal di Spanyol tersebut menunjuk Marquez karena mereka melihat ketekunan, keuletan dan pengorbanannya hingga menjadi juara dunia ajang balap kuda besi untuk ketiga kalinya di kelas utama 1000cc. Pakaian yang dibuat menghubungkan tren terbaru yang tengah digandrungi remaja di Negeri Matador.

“Spirit mengatasi tekanan, ketekunan, kekuatan adalah beberapa nilai yang mencirikan Marc Marquez dan perusahaan ingin berbagi pengalaman tersebut dalam sebuah fashion,” demikian pernyataan perusahaan fashion tersebut seperti dikutip Mundo Deportivo, Selasa (13/12/2016).

Ini merupakan penampilan pertama Marquez sebagai model Pull & Bear sejak dirinya menandatangani kerja sama selama dua tahun (2017-2018). Selanjutnya, pria berusia 23 tahun tersebut akan berkolaborasi dalam menentukan desain dengan menampilkan simbol yang paling respresentatif seperti nomor 93 atau tahun kelahirannya.

Koleksi tersebut nantinya akan dipasarkan pada musim semi, melalui toko Pull & Bear yang tersebar di seluruh dunia. Bagi para penggemar juga bisa memesannya melalui situs jual beli.

Sumber : liputan6