Jones Sanjung Kejujuran Mourinho di MU

Bek Manchester United, Phil Jones, memuji pendekatan blak-blakan yang diusung oleh Jose Mourinho terhadap media dan juga skuatnya.

Mourinho membuat tim menunjukkan salah satu penampilan terbaik mereka ketika menang 4-0 atas Feyenoord di pertandingan Liga Europa yang berlangsung di Old Trafford pekan ini.

Mantan bos Chelsea sebelumnya berada di bawah tekanan dengan media beberapa kali musim ini, setelah sempat menolak berbicara mengenai kondisi Chris Smalling, pemain yang sempat ia tuduh tidak bersedia bermain dengan sedikit menahan rasa sakit.

Mourinho juga sempat menjadi sorotan usai ia melontarkan kritik secara terbuka ketika tim kalah dari Watford.

Namun Jones mengatakan di FFT: “Dia adalah manajer yang jujur, dan itulah yang anda minta sebagai seorang pemain. Pemain harus tahu apakah mereka melakukannya dengan benar atau salah dan ia melakukan itu.”

“Dia selalu memberikan saya rasa percaya diri. Saya merasa amat bagus di sesi latihan dan dia memberikan saya kesempatan yang saya inginkan.”

“Sejak manajer datang, dia sudah melakukan semuanya dengan brilian dan para pemain menikmati permainan mereka. Kami hanya perlu memenangkan lebih banyak pertandingan. Kami meraih hasil yang bagus dan kami sekarang hanya tinggal harus menang melawan Zorya.”

(sumber:Bola.net)