Jokowi Bagi-bagi Foto di Banten: Foto Kalau Dijual, Dapat Sepeda

LiputanDoku.com – Presiden Joko Widodo atua Jokowi terang-terangan membagikan foto -fotonya saat melakukan kunjungan kerja di peninjauan simulasi tanggap bencana di Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang , Senin (18/2/2019). Jokowi datang bukan sebagai calon presiden.

Jokowi mengatakan foto itu sebagai ganti bagi-bagi sepeda . Sebab sejak menjadi capres, Jokowi dilarang bagi-bagi sepeda.

Jokowi membagikan dua album foto kepada peserta sosialisasi tentang edukasi bencana yang diselenggarakan Taruna Tanggap Bencana (Tagana). Ternyata dua Album foto yang dibagikannya berisi beberapa foto kegiatan tanggap bencana.

“Foto kalau di jual, dapat sepeda, karena belakangnya ada nama Istana Negara nya,” kata Jokowi usai meninjau simulasi tanggap bencana.

Jokowi yang baru saja berdebat dengan Prabowo pada debat putaran kedua ini mengaku telah pensiun melakukan bagi-bagi sepeda kepada masyarakat saat melakukan kunjungan.

“Biasanya saya bagi-bagi sepeda, tapi sekarang nggak boleh, dekat Pilpres,”akunya.

Pantauan dilapangan, setelah bagi-bagi foto, Jokowi juga meninjau Kampung Siaga Bencana yang letaknya tidak jauh dari lokasi, dilanjutkan dengan berfoto-foto bersama anggota Tagana lalu sebelum pergi meninggalkan lokasi.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.