Joe Cole puji Kinerja Conte dan Chelsea Musim Ini

Joe Cole percaya bahwa absennya Chelsea di Eropa telah banyak menguntungkan Antonio Conte.

Chelsea kini unggul tiga angka di puncak klasemen sementara liga, usai mereka menang 3-1 atas Manchester City pekan lalu.

Tim London Barat mengalami musim yang sulit sebelumnya dan hanya finish di peringkat 10 klasemen akhir, yang membuat mereka dipastikan tidak bermain di Liga Champions dan Liga Europa.

Cole lantas mengatakan di talkSPORT: “Mereka amat sempurna. Dengan keuntungan tidak bermain di Eropa, Antonio Conte mampu menerapkan filosofinya dengan baik. Anda bisa lihat mereka terus berkembang sejak awal musim dan hasil akhir pekan lalu menegaskan posisi mereka di bursa juara.”

“Itu adalah laga besar pertama yang cukup bagus musim ini dan anda harus menganggap Chelsea sebagai favorit sekarang. Jika Chelsea mendapat poin di sana, itu amat bagus. Manchester City amat membutuhkan kemenangan.”

“Revolusi Pep membutuhkan waktu karena mereka bermain di Eropa – tidak ada cukup waktu untuk bekerja di sesi latihan dan menyampaikan pesan pada semua pemain. Conte punya kesempatan ini dan ia melakukannya dengan baik. Tim seperti kembali punya karakter, yang mana itu amat penting.”

(sumber:Bola.net)