JK Ajak Mantan Menteri Makan Siang di Istana Wapres

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengajak makan siang para mantan menteri Kabinet Kerja. Makan siang sederhana ini dilakukan di kantin Istana Wakil Presiden.

Makan siang itu dilakukan setelah salat Jumat berjamaah di Masjid Baiturahim Istana Wakil Presiden. JK kemudian mengajak para mantan menteri ke kantin yang berada di sebelah masjid.

Sebuah meja panjang disiapkan di salah satu ruangan kantin itu. Tampak hadir mantan Menteri Perindustrian Saleh Husain dan mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan, dan beberapa tamu lainnya.

Beberapa lauk tradisional menjadi santapan Wapres JK dan para mantan menteri. Terlihat ada soto ayam, ikan goreng, ayam goreng, tempe dan tahu goreng, kerupuk, dan sambal.

“Makan sama-sama. Silaturrahmi dijaga,” kata JK usai makan siang bersama di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Jumat (27/1/2017).

Mantan Ketua Umum Partai Golkar itu mengatakan, di Istana Wakil Presiden memang siapapun boleh masuk di kantin dan makan apa saja. Hanya saja, JK tidak mau mengungkapkan isi pembicaraan selama makan siang.

Sumber : liputan6