Jika Terpilih, Agus Akan bangun 100 Kedai Untuk Warga

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti menyalami warga di RW 06 Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur. Agus datang bersama Wagub Sylviana Murni, 5 Februari 2017. TEMPO/Aditya

Liputansaku.con, Jakarta – Puluhan warga di Kelurahan Cipinang Besar Selatan, tepatnya di RW 06 Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, antusias menyambut kehadiran calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono. Datang mengenakan kaus hitam dan bertopi, Agus bersalaman dan berfoto bersama warga yang berada di pinggir Kanal Banjir Timur itu.

Di depan warga dan komunitas sepeda, Agus yang didampingi calon wakil gubernur, Sylviana Murni, menawarkan salah satu program kampanye. Agus mengatakan bila terpilih nanti akan membuat kedai Jakarta.

“Tiap kecamatan minimal dua. Total seratus dalam lima tahun,” kata Agus di Jakarta, Ahad, 5 Februari 2017.

Tujuan utama dibuatnya kedai Jakarta ialah agar warga mempunyai tempat pertemuan untuk bersosialisasi dan berdiskusi. Di kedai itu, nantinya warga juga bisa menyajikan kuliner dan hiburan.

“Sederhana konsepnya. Tapi kalau terealisasi bisa jadi pertemuan antarkomunitas,” kata pasangan calon nomor urut satu itu.

 

 

 

tempo.co