Jennifer Lawrence Gelar Pesta Pertunangan

LiputanDoku.com – Jennifer Lawrence sudah bertunagan dengan kekasihnya, Cooke Maroney. Untuk merayakan pertunangan tersebut, Jennifer bersama Cooke menggelar pesta kebun di New York, Minggu (12/5/2019).

Kabar itu pertama kali diketahui dari unggahan stylist Jennifer Lawrence, Jill Lincoln dan Jordan Johnson di Instagram. Di foto tersebut, bintang film Hunger Games itu terlihat cantik mengenakan gaun berwarna merah muda.

Jennifer Lawrence tampil cantik di acara pesta pertunangannya dengan Cooke Maroney.
Jennifer Lawrence tampil cantik di acara pesta pertunangannya dengan Cooke Maroney.

“Ini dia datang! Kami tidak bisa lebih bahagia dan lebih bersemangat untuk #jenniferlawrence menjadi #MRS.. Akhir pekan ini kami bersulang dengan Jen dan calon pengantin prianya. Waktu yang sangat baik dimiliki oleh semua,” tulis Jill Lincoln dan Jordan Johnson.

Menurut sumber, Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney sudah bertunangan sejak empat bulan lalu. Kabarnya, pernikahan mereka akan digelar secara privat dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Jennifer Lawrence dan pacar barunya, Cooke Maroney. (Instagram)
Jennifer Lawrence dan pacar barunya, Cooke Maroney. (Instagram)

“Jennifer Lawrence adalah tipe gadis rumahan. Saya akan terkejut jika pernikahan itu tidak melibatkan keluarga besar,” kata seorang sumber, seperti dikutip dari Contactmusic.

Sebelum bertemu Cooke Maroney, Jennifer Lawrence sempat menjalin hubungan dengan seorang sineas berusia 50 tahun, Darren Aronofsky. Mereka menjalin hubungan antara 2016 dan 2017.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.