Jelang Real Madrid Vs Napoli, Ronaldo Berlatih Terpisah

Cristiano Ronaldo berlatih terpisah jelang laga Real Madrid Vs Napoli di leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (13/2/2017) di Santiago Bernabeu. Cedera ringan saat Real Madrid Vs Osasuna menjadi penyebab Ronaldo berlatih terpisah.

Ronaldo diketahui menderita cedera ringan saat Real Madrid menggasak Osasuna 3-1 di Liga Spanyol di pekan ke-20, Sabtu akhir pekan lalu. Akibat dari cedera itu, Ronaldo harus berlatih di pusat kebugaran (gym) Real Madrid.

“Real Madrid melanjutkan persiapan untuk leg pertama melawan Napoli. Ronaldo dan Fabio Coenrao berlatih di dalam fasilitas ini,” tulis pernyataan resmi Real Madrid seperti dilansir Soccerway.

Meski menderita cedera, Real Madrid tak perlu khawatir kehilangan Ronaldo di laga melawan Napoli. pasalnya, Ronaldo diprediksi akan sembuh dengan cepat dan sudah akan kembali berlatih, Selasa waktu setempat.

Di musim ini, Ronaldo telah membukukan 21 gol dari 26 penampilan buat Los Galacticos. Tapi Ronaldo baru mencetak dua gol di Liga Champions musim ini. Padahal di musim lalu, ia keluar sebagai topskor dengan 16 gol.

Sumber : liputan6