Jelang Pilkada DKI, Ini Shio yang Membawa Keberuntungan

Tahun Ayam Api 2017

Liputansaku.com, Jakarta – Master Fengshui Indonesia Yohan Suyangga mengatakan ada sejumlah shio yang memiliki peruntungan di tahun ini. “Shio kerbau, macan, ular, kambing, babi, dan naga,” kata dia saat dihubungi Tempo, Sabtu, 28 Januari 2017.

Menurut Yohan, pada tahun ayam api ini akan muncul banyak pemimpin muda. Mereka diramalkan akan membawa banyak gagasan baru yang berbeda dengan pemimpin lama.

Namun berdasarkan shionya, ada beberapa yang peruntungannya kurang bagus. Yaitu shio ayam, anjing, kelinci, kuda, tikus, dan shio monyet.

Sementara itu, pada pilkada DKI Jakarta 2017, ketiga pasangan calon memiliki shio yang berbeda. Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni memiliki shio yang berbeda.

Agus memiliki Shio Kuda Tanah sementara Sylviana memiliki Shio Anjing Tanah. Pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat pun demikian. Ahok memiliki Shio Kuda Api dan Djarot memiliki Shio Macan Air.

Sedangkan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memiliki shio yang sama. Keduanya memiliki Shio Ayam Tanah. Namun di bidang politik Yohan melihat akan banyak pemimpin muda muncul. “Yang bisa menang di politik itu anak muda,” kata dia.

Menurut Yohan para pemimpin muda dengan gagasan baru tersebut akan membuat gejolak di dalam perusahaan dan membuat sejumlah regulasi baru. Sehingga perusahaan diyakini akan bisa berlari lebih kencang.

Tapi, untuk bisa sukses para pemimpn muda harus lebih bersabar dalam memimpin. Menurut dia, tahun ayam pada 2017 ini bukanlah tahun ambisius melainkan tahun untuk lebih bersabar.

 

 

 

 

Tempo.co