Jelang El Clasico, Zidane Enggan Bandingkan Ronaldo dan Messi

Zinedine Zidane dimintai pendapat mengenai Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ini adalah pertanyaan wajib di sepakbola Spanyol, terutama menjelang pertemuan antara keduanya di ajang El Clasico.

Namun Zidane lebih memilih untuk bersikap diplomatis seperti biasanya. Menurutnya Ronaldo dan messi sama-sama hebat, tapi mereka adalah pemain yang berbeda.

Zidane tak mau terlibat dalam debat siapa yang lebih baik. Namun ia menegaskan dukungannya kepada Cristiano Ronaldo untuk meraih Ballon d’Or tahun ini.

“Cristiano dan Leo Messi adalah dua pemain yang luar biasa hebat dalam cara mereka masing-masing. Cristiano melakukan banyak hal hebat dan saya berharap mereka terus seperti itu. Kita lihat apa yang akan dia lakukan Sabtu nanti. Saya rasa tidak perlu ada perdebatan antara Cristiano dan Messi. Tapi saya yakin Cristiano akan memenangkan Ballon d’Or,” terang Zidane kepada AS.

Saat ini Real Madrid sudah nyaman berada di pucuk klasemen la Liga. Mereka telah mengumpulkan 33 poin, unggul enam poin dari Barcelona yang ada di posisi dua.