Jelang Derby, Pioli Terkesan dengan Mentalitas Pemain Inter

Pelatih baru Inter MIlan, Stefano Pioli mengaku terkesan dengan pemainnya dalam mempersiapkan mental jelang laga derby yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Pioli menggantikan Frank de Boer sebelum jeda internasional kemarin. Mantan pelatih Lazio tersebut ditunjuk sebagai ganti De Boer setelah Nerazzurri kalah dalam lima laga dari 12 penampilan di Serie A. Catatan kekalahan ini membuat Inter kini tertinggal di peringkat sembilan dan berjarak delapan poin dari AC Milan di posisi ketiga.

Ujian pertama Pioli yang akan dihadapi adalah Derby della Madonnina. Meskipun tak mudah, tapi ia percaya pemainnya akan memberikan segalanya dalam pertemuan nanti demi kemenangan.

“Di tempat ini atmosfernya bagus. Saya bangga dengan cara pemain menyiapkan laga derby. Saya melihat kepercayaan diri pada pemain. Ini adalah peluang besar untuk kami dan kami ingin memenangkan laga tersebut,” kata Pioli dalam jumpa pers jelang laga.

“Kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan laga derby. Pemain saya pikirnya sudah tepat untuk menghadapi laga sebesar ini. Kami harus mengingat sedikit masa lalu dan banyak berpikir ke depan. Semua tergantung pada kami untuk menunjukkan kualitas kami,” paparnya.

(sumber:bola.net)