Jatuh Cinta Sejak TK, Berpisah, dan Dipertemukan Biro Jodoh

Justin Pounders dari St Petersburg, Florida Amerika Serikat pernah menyukai gadis teman masa kecilnya saat masih TK bernama Amy Giberson. Saat dewasa mereka terpisah satu sama lain. Uniknya, mereka bertemu kembali lewat situs jodoh online match.com 30 tahun kemudian, seperti dilansir dari cosmopolitan.com, Selasa (29/11/2016).

Sejak berkenalan di situs tersebut, mereka merasa memiliki perasaan yang spesial satu sama lain. Mereka berkencan pertama kali pada 3 Desember 2014 tanpa mengetahui bahwa mereka adalah teman di masa kecil.

“Justin selalu mengatakan bahwa dia menyukai nama saya karena mengingatkannya pada gadis yang dia sukai saat TK,” ungkap Amy. Namun Amy tidak peduli karena ia mengira gadis kecil itu pasti Amy yang lain.

Kedua pasangan yang sama-sama berusia 34 tahun itu mendapat kejutan saat Justin menceritakan tentang bekas luka yang terdapat di kepalanya pada Amy. Justin mengaku, luka tesebut didapatnya saat bersekolah di Sunshine Pre-K, yang juga merupakan tempat sekolah Amy dulu. Ibu Amy menemukan sebuah foto lama yang menampilkan sosok mereka berdua saat masih TK sedang duduk berdampingan.

“Benar-benar tidak habis pikir. Kami telah saling mengenal saat kecil kemudian tinggal di kota berbeda, mempunyai teman yang berbeda, dan tidak pernah bertemu sampai kami berusia 32 tahun,” ujar Amy.

Setahun kemudian Justin melamar Amy dengan didampingi anak-anak dari sekolah mereka dulu. Pasangan ini kemudian menikah di kampung halaman mereka di St Petersburg.

“Saya pernah berharap kisah cinta yang ditulis Nicholas Spark adalah kisah nyata. Tapi saya tidak menyangka ini benar-benar terjadi pada saya,” kata Amy.

Meskipun mereka kini berbahagia dalam pernikahan mereka, ternyata banyak kisah tragis dan menyedihkan yang harus mereka alami sebelum bertemu satu sama lain. Amy pernah patah hati berulangkali sampai berpikir tidak akan membuka hatinya lagi untuk lelaki. Kisah Justin justru lebih tragis lagi. Tunangan Justin mengalami pelecehan seksual dan dibunuh dengan kejam.

Kisah cinta Amy dan Justin mengingatkan kita bahwa setelah hidup yang kita jalani bisa sangat berliku, namun kemudahan pasti datang setelah kesusahan.

”Jangan menyerah pada cinta dan cinta tidak akan menyerah padamu,” kata mereka berdua.

(sumber:Liputan6)