Jalani Ramadan di London, El Rumi Puasa 17 Jam Sehari

LiputanDoku.com – El Rumi kini sedang menimba ilmu di London, Inggris. Otomatis, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu harus menjalani bulan Ramadan di negeri rantauannya tersebut.

Melalui Instagram pribadinya, Senin (6/5/2019), El Rumi blak-blakan soal pengalamannya itu. Rupanya, ia menjalani puasa dalam durasi waktu yang lebih panjang daripada di Tanah Air.

Halo, Bulan Ramadhan dan Selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi yang melaksanakan,” tulis El Rumi dalam keterangan sebuh foto.

El Rumi berpuasa 17 jam sehari di London, Inggris. [instagram/elelrumi]
El Rumi berpuasa 17 jam sehari di London, Inggris. [instagram/elelrumi]

Puasa di London dari jam stengah 4 subuh sampe jam setengah 9 malem,” sambungnya lagi.

Kekasih Marsha Aruan itu kemudian mengimbau publik di Indonesia untuk bersemangat menjalani ibadah puasa. “Buat kalian yang di Indonesia jangan males2an ya!!” katanya.

Seperti diketahui, El Rumi menempuh pendidikan di University of London, Inggris, sejak pertengahan tahun 2017. Di sana, ia mengambil kuliah jurusan Bisnis.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.