Jago Silat, Gadis Desa Lolos dari Pemerkosaan

Mawar (17) gadis asal Kecamatan Pamenang lolos dari percobaan pemerkosaan yang dilakukan temannya sendiri berinisial L karena jago silat. Mawar yang masih duduk di bangku SMA ini telah sempat dipeluk L langsung berontak, dan melepaskan diri karena menguasai ilmu bela diri.

“Korban sudah dipeluknya, namun dapat berontak dan melepaskan diri. Korban bisa berontak karena bisa bela diri. Saat ini pelaku sudah kita amankan dan sedang menjalani pemeriksaan,” ujar Kapolsek Pamenang Iptu Nababan, Selasa (20/12/2016).

Iptu Nababan menyebutkan, peristiwa ini terjadi di kediaman korban di Pamenang Barat, Selasa (20/12/2016) dini hari tadi sekira pukul 04.00 WIB.

Nababan menceritakan, kejadian tersebut berawal saat pelaku yang ingin mengembalikan egrek (alat untuk memenen buah sawit) datang ke kediaman korban. Diduga karena melihat korban sendirian di rumah, timbul niat jahat pelaku.

Dia kemudian masuk ke kamar dan langsung memeluk korban. Beruntung korban bisa bela diri, sehingga ia berontak dan berhasil melepaskan diri dari pelukan pelaku.

Sumber : sindonews