Jadi Viral, Video Kocak Pasangan Ketinggalan Kapal Pesiar

LiputanDoku.com – Belum lama ini, ada sebuah video yang viral di 9gag dan YouTube. Video tersebut menunjukkan kepanikan pasangan ketinggalan kapal pesiar.

Video tersebut menunjukkan sepasang pria dan wanita yang berlari-larian mengejar kapal. Mereka pun terlihat sangat putus asa ketika tahu ketinggalan kapal pesiar.

Banyak warganet yang penasaran dengan sosok pasangan yang viral ini. Sampai akhirnya identitas pasangan tersebut terungkap. Rupanya wanita di dalam video itu adalah seorang aktris asal Costa Rica.

Awal mulanya, ketika wanita bernama Maria Gonzalez Roesch sedang bulan madu di Bahama bersama sang suami, Alessandro Di Palma. Setelah videonya viral, Maria pun berbagi cerita kepada para pengikutnya soal momen itu.

Pasangan ketinggalan kapal pesiar. (YouTube/Reel Focus)
Pasangan ketinggalan kapal pesiar. (YouTube/Reel Focus)

Ia menjelaskan, kapal pesiar berangkat pada pukul 5.30 sore dan keduanya datang lima menit setelahnya. Menurut Maria, kapal sudah mengubah jadwal acara pada malam keenam dari tujuh hari perjalanan mereka.

Ternyata bukan cuma Maria dan suami saja yang ketinggalan kapal pesiar. Masih ada enam pasangan lain yang juga terlantar di dermaga selagi kapal pesiar sedang menuju Miami.

Dalam video tersebut, memang terlihat Maria dan suami memang sangat panik ketika mereka tahu saat ketinggalan kapal pesiar.

Pasangan ketinggalan kapal pesiar. (YouTube/Reel Focus)
Pasangan ketinggalan kapal pesiar. (YouTube/Reel Focus)

Keduanya terlihat berlari-lari sambil berusaha mengejar kapal sembari melambaikan tangan. Mereka berusaha agar kapal pesiar berhenti dan kembali.

Mereka juga terlihat sempat berbicara dengan pekerja yang berada di balkon. Namun, sayangnya kapal itu tak bisa dihentikan. Saat tahu sudah tak bisa masuk ke kapal, mereka jelas terlihat sangat kecewa.

Nah, Maria bilang, saat itu dia dan suaminya memutuskan untuk pulang naik pesawat.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.