Istri Lahiran di Singapura, Ruben Onsu Sempat Panik dengan Cacar Monyet

LiputanDoku.com – Presenter Ruben Onsu mengaku sempat panik mendengar hebohnya virus cacar monyet asal Singapura. Betapa tidak, istrinya, Sarwendah tengah berada di Singapura untuk menjalani persalinan anak kedua.

“Awalnya sih saya heboh. Pas dapet penjelasan dari Wendah kalau aman-aman saja. Yasudah gue santai,” kata Ruben Onsu di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Menurutnya, masyarakat Indonesia terlalu berlebihan menyikapi penyebaran virus cacar monyet.

“Jadi di Singapura nggak heboh, di sini malah heboh. Aku juga nanya di sana (ke Sarwendah) kayak apa, di Indonesia ramai cacar monyet, kata Wendah nggak ada, di sini biasa-biasa saja,” ujarnya.

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan putrinya, Thalia. (Instagram)
Ruben Onsu bersama Sarwendah dan putrinya, Thalia. (Instagram)

“Maksudnya nggak ada yang khusus atau apa pun. Jadi nggak ada kekhawatiran. Pokoknya kalau saya kan taunya itu dari Singapura, saya cek di Singapura biasa saja,” kata dia lagi.

Ruben Onsu akhinya bisa bernapas dengan lega. Dia juga tidak perlu khawatir lagi mengingat Sarwendah juga jarang keluar dari apartemen.

Sarwendah di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018). [Ismail/Suara.com]
Sarwendah di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

“Ya kalau di sana biasa saja, ngapain gue heboh. Jalan juga biasa-biasa saja, nggak ada yang pake masker. Kebetulan Wendah juga jarang jalan di sana,” kata Ruben Onsu.

“Dia keluar apartemen karena dinner sama Kartika Putri. Selebihnya selonjoran saja, emak-emak lagi kenceng-kencengnyalah mau lahiran,” ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Sarwendah untuk sementara menetap di Singapura menjelang kelahiran anak keduanya. Dia tinggal di salah satu apartemen kawasan Orchard Road selama dua bulan.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.