Istri Kim Jong-un Diam-Diam Lahirkan Putra Mahkota?

Misteri menghilangnya istri Kim Jong-un mungkin terjawab sudah. Ada kemungkinan Ri Sol-ju melahirkan tiran kecil buah cintanya dengan penguasa Korea Utara itu untuk melanjutkan kejayaan rezimnya

Sol-ju akhirnya muncul mendampingi sang suami setelah ‘hilang’ selama delapan bulan. Menimbulkan banyak spekulasi ia hamil atau ‘dihilangkankan’.

Dilansir news.com.au yang mengutip The Sunpada Senin (12/12/2016), sebelumnya ada rumor yang menyebar mengatakan Sol-ju ‘berkhianat’ kepada Kim dan menghilang lalu membawa bayi mereka.

Para pengamat Korea Utara takut Sol-ju mungkin telah dihukum oleh suami atau telah bertengkar dengan adik iparnya yang juga sama-sama mengancam, Kim Yo-jong.

Seorang pengamat Korea Utara mengatakan kepada Yonhap News Agency, “Ri muncul di acara-acara publik tahunan setiap dua bulan sekali tahun lalu, namun belum muncul di depan publik selama lebih dari tujuh bulan tahun ini. ”

Menurut pengamat, hal itu cukup luar biasa. Beberapa sumber berspekulasi hilangnya Ri mungkin terkait dengan kegiatannya dengan adik Kim muda Kim Yo-jong.

Tapi sejauh ini masih belum jelas apakah ia benar melahirkan tiran kecil pelanjut dinasti negeri yang menutup diri.