Inzaghi: Lazio Kalah Karena Terlalu Baik Pada AS Roma

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengatakan bahwa kekalahan timnya atas AS Roma di Derby della Capitale adalah karena kesalahan mereka sendiri.

Seperti diketahui, Lazio harus rela takluk dari rival sekota mereka sendiri setelah mereka kalah dua gol tanpa balas. Dua gol kemenangan Giallorossi dicetak oleh Kevin Strootman dan Radja Nainggolan setelah memanfaatkan kesalahan pemain Biancocelesti.

Usai pertandingan tersebut, Inzaghi pun mengungkapkan kekecewaannya dan menyayangkan timnya harus kalah dengan cara seperti itu.

“Kami kurang determinasi, tapi di babak pertama saya tak ingat ada tembakan Roma yang mengarah ke gawang kami.” ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia seperti dikutip dari Football Italia.

“Sayang sekali kami kalah seperti ini, karena kami berandil atas kekalahan tersebut. Kami memberi mereka dua gol. Ini adalah kekecewaan besar untuk saya dan para pemain. Akan ada kritik, saya tahu seperti apa lingkungan di sekitar derby,” sambungnya.

“Saya berharap lebih dari tim saya, tapi lawan bekerja keras untuk membatasi kami dan bertahan dengan lima pemain, jadi mereka sederhana. Selama satu jam kami tak membiarkan mereka melepaskan tembakan ke gawang kami, kemudian kami memberi mereka dua gol. Itu penyesalan,” tandasnya.

(sumber:Bola.net)