Inilah Momen Ketika Chapecoense Masuk Final Copa Sudamericana

Chapecoense sebetulnya berada di ambang prestasi yang luar biasa, usai mereka memastikan diri masuk final Copa Sudamericana pekan lalu, dengan menyingkirkan Sao Paulo.

Terhitung luar biasa karena klub asal Brasil ini baru berdiri di tahun 1973, namun dalam waktu yang singkat sudah bisa menjadi salah satu klub yang memiliki nama besar di negeri Samba.

Namun sayang, kini Chapecoense harus memulai kembali semua kerja keras mereka dari nol. Hal tersebut lantaran hampir semua anggota tim tewas karena kecelakaan pesawat, dalam perjalanan menuju Kolombia untuk memainkan leg pertama partai final melawan Atletico Nacional kemarin.

Sebagai bentuk penghormatan terhadap tim yang mendapat julukan ‘Leicester-nya’ Brasil ini, Bola.net mengajak semua pembaca untuk mengenang momen ketika mereka memastikan diri masuk ke laga final Copa Sudamericana.

Hingga kini, ucapan bela sungkawa terus berdatangan untuk Chapecoense. Bahkan banyak klub disebut siap menawarkan bantuan dengan meminjamkan pemain untuk klub Brasil satu ini.

(sumber:Bola.net)