Inilah Laga Terbesar Dalam Karir Marcus Rashford

Penyerang Muda Manchester United, Marcus Rashford baru-baru ini mengungkapkan laga terpenting dalam karirnya. Rashford menyebut laga melawan Arsenal awal tahun lalu merupakan sebuah titik balik terbesar pada karirnya di dunia sepakbola.

Seperti yang sudah diketahui, nama Rashford melejit pada awal tahun lalu saat ia menjadi pengganti Anthony Martial yang cedera saat melawan Midtjylland, dan semenjak saat itu namanya kian bersinar di dunia sepakbola, khususnya di EPL.

Rashford sendiri menyebut bahwa laga terbesar dalam hidupnya saat ini bukanlah laga melawan Midtjylland melainkan melawan Arsenal. “Bagi para fans dan masyarakat, pertandingan melawan Midtjylland merupakan pertandingan pertama mereka melihat potensi saya,” beber Rashford kepada MUTV.

“Namun bagi saya dan orang-orang terdekat saya, pertandingan melawan Arsenal merupakan pertandingan terbesar saya. Hal itu dikarenakan semua orang bisa melihat betapa sulitnya bermain di Premier League, dan pertandingan itu benar-benar luar biasa.”

“Pertandingan itu [Melawan Arsenal] terus kami bicarakan hingga dua pertandingan setelahnya. Para teman-teman serta keluarga saya bilang bahwa saya harus tetap berkembang dan melaju lebih jauh.” tandas jebolan akademi MU tersebut.

(sumber:bola.net)