Inikah Prototipe Huawei P10?

Prototype Huawei P10 (Foto: GSM Arena)

   Liputansaku.com, Jakarta – Setelah sukses dengan P9, Huawei dilaporkan tengah menyiapkan P10 sebagai suksesor ponsel tersebut. Informasi mengenai P10 pun terus bermunculan, termasuk foto prototipenya.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (18/11/2016), dua foto diduga prototipe Huawei P10 beredar di jejaring sosial Tiongkok, Weibo. Melihat tampilan keduanya, ponsel tersebut diprediksi sedang dalam proses awal pengembangan atau prototipe awal.

Pada foto tersebut Huawei P10 tidak tampak memiliki sensor sidik jari di bagian belakang, berbeda dengan pendahulunya. Alhasil, diprediksi Huawei akan menempatkan sensor sidik jari di bagian depan bodi.

Pada foto itu terlihat dua lensa kamera belakang. Dengan demikian, diyakini Huawei P10 akan memiliki kamera belakang seperti P9 yaitu kamera ganda dengan sentuhan vendor kamera ternama asal Jerman, Leica.

Bocoran foto yang beredar sekaligus memerlihatkan sejumlah spesifikasinya. Ponsel tersebut dilaporkan memiliki bentang layar 5,5 inci dengan resolusi QHD, chipset Kirin 960, RAM 4GB, dan memori internal 64GB. Selain itu ada pula versi RAM 6GB dan memori internal 128GB.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber:liputan6.com