Inikah Penampakan LG G6 yang Ditunggu-Tunggu?

Inikah LG G6 yang sudah ditunggu-tunggu kemunculannya? (Sumber: Business Insider)

Liputansaku.com, Jakarta – Kurang dari sebulan peluncuran smartphone premium LG G6, sebuah foto smartphone yang diduga LG G6 meramaikan dunia maya.

Foto ponsel tersebut dipercaya sebagai LG G6 karena di bagian belakangnya terdapat tulisan G6. Memang, yang tampak di foto hanyalah bagian kover belakang dari smartphone.

Mengutip Business Insider, Minggu (5/2/2017), LG G6 diprediksi meluncur di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol, akhir Februari ini.

Meski hanya bagian belakang yang tampak, publik bisa mengetahui bahwa LG G6 akan memiliki dua buah kamera belakang dengan satu flash di antara kedua kamera.

Seperti halnya iPhone 7 yang memiliki modulasi kamera ganda, bisa jadi kamera ganda milik LG G6 ini juga akan mampu memberikan efek bokeh pada foto.

Tak hanya memiliki kamera ganda, melalui foto tersebut diketahui juga bahwa LG G6 memiliki sensor pemindai sidik jari.

Adapun smartphone LG G6 yang tampak dalam foto terlihat hadir dalam balutan warna hitam mengkilat. Agak mirip dengan iPhone 7 versi Jet Black yang begitu digemari beberapa waktu lalu.

Beberapa hal lain yang bisa dilihat dari foto LG G6 yang beredar itu adalah ponsel akan mengusung desain unibody, port USB Type C, serta layar seluas 5,7 inci dengan aspek rasio 18:9.

 

 

 

 

Liputan6.com