Ini Syarat Dari Nova Eliza Jika Mantan Suami Ingin Bertemu Anak

Bintang film Nova Eliza (36) pernah gagal menjalani bahtera rumah tangga bersama Mirwan Suwarso, dimana mereka menikah pada 10 September 2007 lalu.

Namun, pernikahan mereka hanya berjalan sekitar enam tahun, karenna Nova menggugat cerai sang suami pada 5 Januari 2012 lalu, ke Pengadilan Agama.

Dari pernikahan Nova dan Mirwan, mereka dikaruniai satu orang anak yang bernama Naima Malinka.

Nova menjelaskan, ia tidak pernah melarang mantan suaminya untuk bertemu dan berkomunikasi dengan sang anak.

Syaratnya hanya satu, Nova tak ingin pertemuan ini mengganggu jam sekolah buah hatinya.

“Kalau anak nanyain papahnya, yaudah dia (Naima Malinka) telepon aja. Mau ketemu juga enggak apa-apa, asal tidak ganggu jam sekolahnya,” kata Nova Eliza.

Hal itu ia katakan saat ditemui dalam acara ‘Suara Hati Lelaki Photo Art Exibition’, di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/11/2016).

Meski sang anak tahu ibunya sudah menjanda sekitar empat tahun lamanya, Nova mengaku pernah disuruh mencari suami baru oleh Naima.

Ketiik mendapati seruan seperti itu dari sang anak, Nova mengaku pura-pura tidak mendengarkannya dan tidak menggubrisnya.

“Tapi pernah diskusi sama dia (Naima Malinka). Aku cuman bilang, sekarang belum saatnya mencari ayah,” ucapnya.

Nova menambahkan, ia menjelaskan kepada anaknya itu dengan mengatakann fokus mencari uang dan membesarkan Naima Malinka.

“Yah dibandingkan punya hubungan dengan orang lain, mending fokus cari uang. Karena belum tentu langgeng juga kan,” ujar Nova Eliza. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber : Tribunnews