Ini Penyebab Timbulnya Gelembung di Kaca Film Mobil

Sering ditemui kaca film mobil yang menggelembung. Kondisi ini tentu saja membuat kaca mobil tak enak dilihat. Bahkan bila terjadi di kaca depan bisa mengganggu visibilitas berkendara.

Nurlaela Sari, Marketing PT V-Kool Indo Lestari‎ mengatakan, timbulnya gelembung pada kaca film mobil dikarenakan kualitas lem yang kurang baik.

“‎Kal‎au misalnya baru pemasangan, kami bisa perbaiki, kalau sudah agak lama gelembungnya, itu karena lemnya sudah kering, jadi tidak bisa diperbaiki lagi,” ujar Nur saat ditemui usai acara V-Kool Media Apresiasi 2016, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016).

Nur menyarankan, konsumen yang baru memasang kaca film untuk tidak mengoperasikan power window selama 2 x24 jam. Ini dilakukan agar lem yang melapisi kaca film merekat dan kering secara sempurna.

Dikatakan, V-Kool menyediakan garansi apabila ada pengguna kaca film besutannya yang mengalami masalah tersebut. Sementara bila setelah pemasangan timbul gelembung, Nur menyarankan agar konsumen langsung datang ke bengkel yang bersangkutan untuk ditangani oleh teknisi.

Sumber : liputan6