Ini Mobil Mewah yang Bisa Dibeli Pakai Dana Kampanye Sandiaga Uno, Wow!

LiputanDoku.com –

Dalam berkampanye dalam rangka pencalonan dirinya sebagai wakil presiden bagi calon presiden Prabowo Subianto, Sandiaga Uno mengaku mengeluarkan uang senilai triliunan rupiah. Penasaran nggak, kira-kira mobil mewah apa saja yang bisa dibeli dengan dana kampanye Sandiaga Uno itu?

Pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, kabarnya menggelontorkan dana yang tidak sedikit sepanjang Pilpres 2019 ini. Yang terbaru, Sandiaga Uno kembali menjual saham di PT Saratoga Investama senilai Rp 71,2 miliar. Dikabarkan, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini telah menghabiskan dana sebesar Rp 1,4 triliun.

Wah, kira-kira dana sebesar Rp 1,4 triliun itu bisa dapat berapa unit mobil mewah tuh? Yuk ah, kita hitung bareng-bareng.

1. Bugatti Veyron 16.4

Ilustrasi Bugatti Veyron 16.4. (Road and Track)
Ilustrasi Bugatti Veyron 16.4. (Road and Track)

Dengan harga per unitnya mencapai Rp 33 miliar, Sandiaga Uno bisa memiliki sekitar 42 unit Bugatti Veyron 16.4.

2. BMW i8 Roadster

Ilustrasi BMW i8 Roadster. (Instagram/bmw_indonesia)
Ilustrasi BMW i8 Roadster. (Instagram/bmw_indonesia)

Kalau mobil dari produsen Jerman ini, Bang Sandi malah bisa memborong lebih banyak lagi. Dengan harga Rp 4 miliaran, Sandiaga Uno bisa banget nih, beli BMW i8 Roadster sebanyak 350 unit. Gokil.

3. Koenigseg CCX

Ilustrasi Koenigsegg CCX. (Ultimate Car Page)
Ilustrasi Koenigsegg CCX. (Ultimate Car Page)

Koenigsegg CCX ini, harganya mencapai Rp 64 miliar per unitnya, Sob. Dengan dana kampanye Sandiaga Uno yang mencapai Rp 1,4 triliun, ia bisa memboyong 21 unit mobil super asal Swedia.

Buset, banyak juga ya, mobil mewah yang bisa dibeli Sandiaga Uno dengan dana kampanye senilai Rp 1,4 triliun. Kalau sudah beli mobil mewah dengan jumlah puluhan bahkan ratusan, mungkin bisa dipakai untuk armada taksi mewah kali ya.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.