Ini Menu Sarapan Para Orang Sukses Dunia

New York Sarapan memegang peranan penting dalam produktivitas kerja. Mereka yang mengkonsumsi sarapan secara rutin akan lebih mudah untuk menunjukkan performa baik seraya menjaga kesehatan tubuh.

Hal ini pulalah yan dilakukan oleh banyak orang sukses dunia. Mereka mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi setiap kali sarapan.

Berikut makanan yang dikonsumsi orang sukses ketika sarapan dilansir dari CNBC.com, Rabu (16/11/2016):

1. Jack Dorsey

CEO dari Twitter dan Square ini memilih menyantap sarapan yang tidak terlalu banyak di pagi hari. Ia memulai harinya dengan mengkonsumsi dua butir telur rebus yang dimakan dengan menggunakan kecap.

2. Richard Branson

Richard Branson merupakan CEO dari perusahaan besar Virgin Atlantic. Perusahaan ini bergerak di berbagai sektor bisnis. Ia memilih menyantap salad buah dengan oats sebagai sarapan paginya.

3. Justin Timberlake

Penyanyi Justin Timberlake dianggap berhasil dengan karya musiknya yang disukai banyak orang. Ia mengatakan kesuksesan yang mampu ia raih juga datang dari kebiasannya menyantap makanan sehat kala pagi hari. Ia senang memakan waffle dengan telur sebelum berolahraga pagi.

Cheryl Bachelder

4. Cheryl Bachelder

Cheryl Bachelder merupakan CEO dari restoran cepat saji Popeyes. Ia senang menyantap sarapan paginya dengan telur, roti dan ayam rebus.

5. John Mackey

Pria satu ini berprofesi sebagai CEO dari supermarket ritel Whole Foods Market. Berbeda dari orang sukses lainnya, Mackey mengawali harinya dengan membuat jus hijau dari beberapa bahan seperti sayuran, susu kedelain, kacang almond dan beberapa buah-buahan.

Sumber. liputan6