Ini Kronologi Ayah Dewi Perssik Meninggal Dunia

LiputanDoku.com – Ayah Dewi Perssik, Muhammad Adil, telah wafat sore tadi di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2019). Mewakili keluarga, Masbin Muhammad menyampaikan kabar tersebut di depan awak media.

“Keluarga kami berduka hari ini, orang tua kami, Haji Muhammad Adil, orang tuanya adik kami Dewi Perssik tadi jam 14.34 sore telah menghadap Allah. Semoga beliau diampun dosa-dosanya, diterima amalnya, kami keluarga besar memohon pada semua sahabat,” kata Masbin, kakak kedua Dewi Perssik di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2019).

Dewi Perssik bersama sang ayah, Mochammad Aidil. [Instagram]
Dewi Perssik bersama sang ayah, Mochammad Aidil. [Instagram]

Saat ini, jenazah masih menunggu proses administrasi untuk nantinya akan diberangkatkan ke Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang.

“Insya Allah nanti malam berangkat ke Jember. Masih diproses, insyaAllah secepatnya,” jelasnya.

Menurutnya, keluarga besar telah berkumpul sejak kemarin siang. Almarhum ayah Dewi Perssik dikabarkan sempat dibacakan Alquran bersama siang tadi sebelum menghembuskan napas terakhir.

“Memang awalnya sakit diabetes ya, terus komplikasi semua kena, hanya menunggu kami dari Jember. Kami kemarin sampai sini siang jam 11 langsung ke ruang ICU,” paparnya.

Sang ayah yang berusia 67 tahun itu sempat sadar saat anak-anaknya berkumpul. Mereka kemudian mengaji bersama sebelum akhirnya sang ayah menghembuskan napas terakhir.

Keluarga Dewi Perssik di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2019). [Yuliani/Suara.com]
Keluarga Dewi Perssik di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2019).

“Jadi mata beliau melek tahu kami datang terus karena di ICU nggak bisa kumpul akhirnya kami pindah ke kamar biasa untuk ngaji bersama. Persis jam 14.34 menghadap Allah,” sambungnya.

Tak ada pesan khusus untuk anak-anaknya. Dia hanya meminta Depe dan kakak-kakaknya selalu akur.

“Pesan terakhir tidak ada ya. Hanya pesannya itu kita harus kompak lah,” tukasnya.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.