Ini Dia Rumah Termahal di Amerika

Saat mendengar kalimat rumah impian, apa yang terlintas didalam pikiran Anda? Rumah besar dengan pemandian air panas? Sebuah pulau pribadi? Atau atap rumah sebagai parkiran jet pribadi? Ya, tentu saja rumah mewah dengan fasilitas yang menakjubkan tersebut benar-benar diinginkan oleh setiap orang.

Dilansir dari RealSimple, Kamis (09/03/2017), sebuah situs real estate Zillow, berbagi informasi mengenai rumah mewah dan rumah termahal dari berbagai negara di dunia. Mulai dari arsitektur yang indah, kendaraan pribadi yang dimiliki, fasilitas seperti bioskop, gym, pacuan kuda hingga pulau pribadi. Walaupun tidak bisa memiliki rumah tersebut, tidak ada salahnya Anda mengintip seperti apa rumah-rumah mewah ini yang barangkali dapat menginspirasi untuk rumah impan Anda nantinya.

1. Alabama
Harga: $9.9 million (atau setara dengan Rp 132 Miliar)

Chateau Montagel yang bergaya Eropa ini didesain dengan gaya klasik yang dibangun dengan ukuran 54.000 kaki persegi. Rumah ini memiliki 15 kamar tidur, 22 kamar mandi, 12 perapian, dan 2.000 botol wine yang ditata dalam satu ruangan. Tidak hanya itu, interior rumah ini sangat mewah dengan lukisan dinding serta langit-langit atap yang rumit, pintu dari pohon mahoni, lampu kristal, kolam renang, dan home theater lengkap dengan pilihan film box office.

2. Alaska