Ini Cara Sun Life Rebut Pasar Asuransi

PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) menyiapkan para tenaga penjualnya untuk bersaing memperebutkan pasar asuransi yang kian kompetitif di Indonesia pada tahun ini.

Untuk itu, PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) mengumpulkan sekitar 1.000 tenaga penjual yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia di Jakarta pada 13 hingga 15 Januari untuk menghadiri acara Year Start 2017 Sun Life Financial Indonesia.

Acara tahunan ini bertujuan untuk memastikan semua tenaga penjual mempunyai motivasi yang tinggi untuk menghadapi pasar asuransi yang makin kompetitif di Indonesia di 2017 ini.

Acara ini secara resmi dibuka oleh Presiden Sun Life Financial Asia, Kevin Strain, dan Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia, Elin Waty.

Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia, Elin Waty mengatakan bahwa perusahaan mempunyai komitmen yang kuat untuk merekrut, mengembangkan, dan mempertahankan sumber daya manusia terbaiknya.

“Para peserta pada kesempatan ini merupakan tenaga penjual kami yang telah meraih capaian yang luar biasa di 2016. Selama acara ini, kami juga akan meluncurkan sejumbah inisiatif baru di 2017 yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas tenaga penjual kami dan juga untuk mendorong mereka untuk mengembangkan ketrampilan dan kapasitas mereka,” ungkapnya.

Baik Kevin maupun Elin menyambut para tenaga penjual dengan kata-kata inspirasi untuk memberikan kontribusi dalam mencapai tujuan-tujuan perusahaan dalam hal produksi, pertumbuhan tenaga penjual, dan jumlah tenaga penjual aktif untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik.

Presiden Sun Life Asia, Kevin Strain menyebutkan, pihaknya telah membuat perkembangan yang penting untuk mengantarkan Sun Life ke tahap berikut untuk perkembangannya di Asia.

“Untuk Indonesia, kami telah membuat perkembangan yang luar biasa untuk menumbuhkan jumlah agen kita di 2016 dan menutup 2016 dengan mempunyai lebih dari 10.000 agen. Juga per kuartal ketiga 2016 partnership distribution kami mengalami pertumbuhan sebesar 46 persen dibandingkan dengan periode yang sama di 2015,” paparnya.

Kevin menambahkan, untuk tahun 2017 pihaknya mengharapkan hasil yang lebih baik dengan fokus pada sumber daya manusia, teknologi, dan merek perseroan.

Program Year Start 2017 mempunyai tema “Jump to the Future” untuk mendorong keluarga tenaga penjual Sun Life jadi mereka bisa bekerja untuk meraih tujuan-tujuan ini dan pada saat yang sama memberikan kontribusi untuk meningkatkan standar hidup di masyarakat untuk Indonesia yang lebih baik.

Kegiatan ini juga menampilkan sejumlah pembicara terkemuka seperti Gordon Hoo, Cicik Resti, dan Cak Lontong untuk memberikan inspirasi kepada para tenaga penjual.

Sebagai bagian dari kegiatan Year Start, Sun Life juga menggelar Sun Life Walk, jalan santai yang dilakukan pada Car Free Day di wilayah Sudirman, Jakarta di mana sekitar 1.000 tenaga penjual Sun Life dan juga para karyawan serta keluarganya ikut berpartisipasi.

Sumber : tribunnews