Ini Alasan Mourinho Tak Turunkan Martial di Feyenoord

Jose Mourinho menerangkan tak membawa Anthony Martial dalam skuat ketika menghadapi Feyenoord dalam Liga Europa kemarin karena masalah taktik.

Bagaimanapun, absennya Martial dalam laga tersebut menimbulkan kesan bahwa pemain 20 tahun tersebut telah gagal mengulang penampilan bagusnya seperti musim lalu. Sejak awal musim ini, Martial memang baru mengumpulkan dua gol.

Mourinho membenarkan Martial dalam kondisi fit jelang pertandingan lawan Feyenoord. Namun ia ingin menurunkan Henrikh Mkhitaryan yang baru mendapat sedikit kesempatan bermain sejak gabung dari Borussia Dortmund pada musim panas kemarin.

“Dia [Martial] siap untuk pertandingan ini [lawan Feyenoord], tapi ini adalah pilihan. Ia bermain pada hari Sabtu lalu, saya tak bisa memainkan 12 pemain, saya tak bisa membawa pemain 19 atau 20 di bangku cadangan. Anda ingin melihat Mkhitaryan, saya juga. Saya tak bisa memainkan mereka dalam waktu bersamaan jadi ini adalah pilihan. Para pemain harus merebutkan posisi mereka,” jelas Mourinho seperti dikutip Sportsmole.

“Mereka adalah teman, rekan, mereka berlatih bersama-sama setiap hari tapi mereka harus bersaing setiap hari untuk mendapatkan kesempatan bermain dan Anthony bermain menghadapi Arsenal.”

(sumber:Bola.net)