Ingin Tampil Muda, Nenek Ini Berencana Lakukan Facelift di Usia 80 Tahun

LiputanDoku.com – Seorang nenek asal Wallington, Inggris, mengaku jika ingin melakukan operasi facelift atau pengencangan wajah di usianya yang sudah tak muda lagi, yaitu 80 tahun.

Nenek yang bernama Toni Goldenberg ini sudah bermimpi untuk menjalani prosedur operasi plastik itu selama lebih dari 50 tahun.

Dilansir dari laman Metero, 5 tahun belakangan ini Toni yang sudah memiliki cicit itu giat menabung dalam botol kola yang diberi label ‘facelift fund’ di rumahnya.

Kini, dana untuk facelift yang dia kumpulkan sudah mencapai Rp 185 juta. Cukup untuk mengencangkan wajahnya yang mengendur karena usia.

Diceritakan jika Toni sudah mendambakan hal ini sejak usia 20an. Saat itu Toni mendapati garis halus sudah mulai menghiasi wajahnya. Saat itulah dia bertekad untuk melakukan facelift.

Sayangnya, keinginan itu baru akan terkabul 50 tahun tahun kemudian. Kesibukannya menjadi ibu, nenek bahkan buyut membuatnya harus menahan hasrat itu selama lebih dari setengah abad.

”Aku sudah menjadi ibu, nenek dan nenek buyut dan inilah saatnya untukku sendiri,” ujar Toni seperti yang dikutip dari Metro.

Rencananya, Toni akan melakukan facelift pada bulan Februari di sebuah klinik yang pernah didatangi oleh putri dan cucunya. Menurut Toni hasilnya memuaskan sehingga dia tertarik melakukan facelift disana.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.