Ines Sempat Kaget Ternyata Ben Kasyafani Judes

Sebelum menikah, presenter Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila alias Ines tak lebih dulu berpacaran lantaran memilih untuk taaruf.

Alhasil, keduanya baru saling mengenal lebih jauh ketika telah menjadi suami-istri.

Terkait itu, banyak sifat dan perilaku yang baru diketahui satu sama lain.

Ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017), Ines mengaku sempat kaget mendapati Ben Kasyafani judes.

Oh, kaget banyak. Dia (Ben), tuh, orangnya judes, ya. Dia perfeksionis banget, sedangkan aku orangnya agak santai,” ujar Ines diselingi tawa kecil.

“Dia (Ben) ngomongnya pendek tapi nyelekit gitu. Kalau udah kayak gitu, aku diam aja,” tambah Ines.

Ditemui pada saat bersamaan, Ben Kasyafani menjelaskan mengenai hal tersebut.

“Dia (Ines) bilang, aku judes. Ya, karena aku kan terbiasa siaran pagi. Jadi, tuh, pukul 05.00 WIB, apa-apa harus buru-buru. Ya, kan itu namanya adaptasi, sekarang udah ada istri,” tutur Ben Kasyafani.

“Sebenarnya klasik, sih, masalah perempuan sama laki-laki. Kadang, dia (Ines) udah siap-siap sejam yang lalu, aku masih santai. Eh, aku udah kelar, dia masih dandan. Tapi, kan itu karena dia juga ngurusin anak dulu. Jadi, ‘Oh, iya, dia nyiapin anak, aku masih santai,” tambahnya diselingi tawa.

Kendati demikian, Ines mengaku menikmati proses penyesuaian tersebut.

Ben menambahkan pula mereka selalu berupaya menyelesaikan konflik yang terjadi dengan komunikasi.

“Kami sangat berusaha menyelesaikan semuanya dengan komunikas, sih, nggak mulus-mulus juga. Menurut aku, kalau kami punya masalah, tuh, harus duduk bareng. Kadang nggak cukup sejam, kadang besoknya baru diomongin lagi. Tapi, nggak apa-apa, daripada berlarut-larut dan mengganjal. Kalau ada yang nggak enak, ya, disampaikan, jadi nanti saling minta maaf,” ujar Ben Kasyafani.

Sumber : tribunnews