Indonesia Diminta Waspadai Van Quyet

Tim nasional Indonesia diminta untuk mewaspadai pergerakan striker Vietnam Nguyen Van Quyet di leg kedua semifinal Piala AFF 2016. Seruan itu diusung oleh bek kanan skuat Garuda, Benny Wahyudi.

Di leg pertama kemarin di stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Indonesia sempat unggul lebih dahulu melalui Hansamu Yama. Akan tetapi, Vietnam bisa menyamakan skor berkat eksekusi penalti Van Quyet. Untung pada akhirnya Boaz Solossa bisa membuat Merah Putih kembali unggul.

Benny sendiri tak asing dengan Van Quyet. Dia pernah bermain melawan penyerang 25 tahun itu saat Arema Cronus berjumpa dengan tim asal Vietnam yakni Hanoi T&T di pentas Piala AFC 2014.

Meski sudah lama berlalu, namun Benny masih hafal gaya main Van Quyet. Oleh karena itulah dia meminta rekan-rekannya agar mewaspadai striker tersebut di leg kedua nanti yang akan digelar di My Dinh National Stadium pada hari Rabu, (7/12) besok.

“Nguyen pemain yang bagus. Dia kuat, pintar, punya sprint yang cepat, dan dia tenang di depan gawang,” ujar Benny kepada Bola.net, Selasa (6/12).

“Kami harus lebih hati-hati sama dia. Apalagi sekarang kami main di kandang mereka,” tambahnya.

(sumber:Bola.net)