Idrus Marham Ingatkan Kader Golkar untuk Luruskan Niat Berpartai

Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham, mengingatkan anggota DPRD mengenai niat dan tujuan dalam berpartai.

Idrus menjelaskan berpartai merupakan sebuah panggilan untuk pengabdian. Mengabdikan diri untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat bukan untuk kepentingan pribadi.

“Saya ingatkan agar kita semua bisa mulai memperbaiki dan meluruskan niat dalam berpartai. Bahwa sesungguhnya pula ber-Golkar juga merupakan bagian untuk melaksanakan perjuangan ideologi partai,” kata Idrus dalam keterangan tertulis Workshop Nasional Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, Jumat (16/12/2016).

Oleh karenanya, kata Idrus berpartai harus dimaknai sebagai panggilan untuk pengabdian, bukan sekedar pekerjaan belaka.

“Menjadi anggota DPR atau DPRD hanyalah instrumen untuk mencapai tujuan yang lebih besar, tujuan untuk membawa kemakmuran dan kesejahteraan bagi rakyat,” kata Idrus.

Tujuan tersebut, lanjut Idrus, terkait erat dengan perjuangan melaksanakan ideologi partai yang berlandaskan pada Pancasila dan UUD 1945. Perjuangan tersebut pada hakekatnya, kata Sekjen Partai Golkar tersebut harus membawa kemaslahatan bagi rakyat.

“Dengan niat yang benar dan lurus kita akan dapat memahami tujuan berpolitik yang paling hakiki. Jangan hanya tujuan berpolitik sekedar untuk menjadi anggota dewan belaka,” kata Idrus.

Sumber : liputan6