Ibu Guru dari Indonesia Curi Perhatian Pemain Juventus

Nama Husnul Khotimah mendadak terkenal di kalangan fans Juventus di seluru dunia. Ibu guru asal Brebes, Jawa Tengah, ini berhasil mencuri perhatian penyerang Juventus Paulo Dybala.

Foto Husnul bersama murid-muridnya di SDN Kretek 04, Brebes di like dan kemudian dimuat di akun Instagram Dybala. Foto Husnul yang membuat Dybala terkesan adalah aksi sang ibu guru bersama murid-muridnya menirukan selebrasi pemain asal Argentina itu, ‘Dybala Mask’.

“Gambar ini dari Indonesia. Terima kasih. Unggah foto kalian dalam pose ini dan tulis #dybalamask. Ketika saya sudah mendapatkan 2.000 foto dari kalian, saya akan menjelaskannya arti pose itu melalui akun Facebook,” tulis Dybala pada foto Husnul yang diunggahnya di Instagram.

Husnul memang merupakan penggemar berat Juventus. Di sela-sela kesibukannya mengajar, wanita yang sudah 7,5 tahun menjadi guru ini aktif ikut kegiatan Juvedonna JCI Bumiayu.

Dybala menjadi pemain kesayangan Husnul di Juventus saat ini. Dia bahkan sampai-sampai membuat topi bertuliskan “Mantannya Paulo Dybala”.

“Dan pagi ini aku terbangun dari mimpi, mimpi yang belum tahu bisa terwujud atau tidak untuk bisa melihat megahnya J Stadium di Turin suatu saat nanti dan ketemu orang hebat yang menjadi bagian dari Juventus, khususnya Paulo Dybala pemain Juventus Idolaku.”

Husnul berharap Dybala dapat mengundangnya ke Turin untuk menonton langsung aksi pemain 23 tahun itu di Juventus Stadium.

“Tidak apa-apa fotoku dulu sampai ke Dybala, orangnya menyusul. Mohon doanya seluruh Juventini se-Indonesia. Aku dan kalian pasti bangga juga seandainya ada salah satu dari kita bisa ke Turin, entah diundang atau ke sana sendiri ada perasaan puas sebagai seorang Juventini,” tulis Husnul.

Sumber : liputan6