Ibrahimovic: Saya Tahu Cara Tendang Orang Hingga Pingsan

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengatakan bahwa ia bisa menendang kepala seseorang dan membuat mereka pingsan, jika ia memang ingin, usai belakangan dituding hampir melakukan itu pada Seamus Coleman.

Bomber berusia 35 tahun mencetak gol United ketika mereka bermain imbang 1-1 melawan Everton pekan lalu, namun gol penalti Leighton Baines membuat Setan Merah gagal meraih angka penuh dari tim asuhan Ronald Koeman.

Dalam pertandingan tersebut, Ibrahimovic juga sempat melakukan kontak fisik terhadap Coleman – yang akhirnya diganti – dan kaki sang striker sempat mengenai kepala pemain Rep. Irlandia.

Namun Ibra membantah bahwa ia sengaja ingin menendang kaki lawannya, dan jika memang itu yang ia inginkan, Coleman pasti sudah jatuh pingsan.

“Percaya saya, jika saya ingin menendang kepala seseorang, saya tahu bagaimana cara menendang kepala seseorang dan membuat dia pingsan,” tutur Ibra di MUTV.

“Itulah yang ingin saya katakan. Mereka bermain keras. Saya coba untuk tidak menyentuhnya.”

Ibra kini sudah membuat enam gol dalam lima pertandingan di semua kompetisi, namun United baru menang dua kali dalam 11 pertandingan di liga.

(sumber:Bola.net)