Ibrahimovic Bantah Sengaja Tendang Kepala Coleman

Pemain Manchester United Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan pemain Everton Seamus Coleman dalam pertandingan Liga Primer Inggris di kandang Everton, 4 Desember 2016. Peter Byrne/PA via AP

Liputansaku.com, Jakarta – Zlatan Ibrahimovic membantah sengaja menendang Seamus Coleman dengan berkilah, jika dia menginginkan hal itu, dia akan membuat lawan ambruk.

Striker Manchester United tersebut terlihat sengaja menendang bek Everton itu pada awal babak kedua dalam laga yang berakhir 1-1 di Goodison Park, Minggu malam, 4 Desember 2016, dan wasit Michael Oliver tidak melihat kejadian tersebut. Itu artinya FA yang akan mengambil tindakan.

Ibrahimovic mengatakan kepada MUTV, “Itu pertandingan fisik. Mereka bermain keras. Saya dengar salah satu komentator berkata bahwa saya telah menendang seseorang dengan maksud tertentu, tapi itu sungguh 50-50 merupakan duel dan dia menarik jatuh saya.”

“Percayalah, jika saya ingin menendang kepala orang, saya tahu bagaimana menendang kepala orang dan membuat dia tumbang. Itu satu-satunya hal yang harus saya katakan,” kata Ibrahimovic kepada laman ESPN. Ibra juga dikenal sebagai atlet taekwondo.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tempo.co