Howe: Wenger Seorang Manajer Visioner

Bos Bournemouth, Eddie Howe, belakangan selalu disebut sebagai pengganti yang tepat untuk Arsene Wenger, jika akhirnya bos Prancis itu pensiun.

Dan Howe, yang akan menghadapi Wenger di Emirates besok, mengatakan bahwa ia amat mengagumi manajer Arsenal, yang sudah 20 tahun menangani tim London Utara.

“Saya amat mengaguminya, saya kira sepakbola Inggris secara historis sebelumnya selalu menganggap hasil imbang, kalah, atau menang harus diikuti dengan tradisi minum. Dan untuk seseorang yang berani melawan budaya tersebut, saya mengagumi mereka, karena mereka berani membuat perubahan untuk sesuatu yang positif,” tutur Howe menurut Express.

“Saya kira anda bisa mengaguminya sebagai seorang pionir, ia adalah orang pertama yang membuat keputusan untuk mengubah semuanya.”

“Dia benar-benar seorang visioner. Dia membuat perubahan dalam permainan dan sekarang itu menjadi hal yang biasa. 20 tahun merupakan pencapaian yang luar biasa di sebuah klub. Saya sudah lama mengaguminya. Bagaimana ia mengatur dirinya sendiri dan menyatu dengan klub.”

(sumber:Bola.net)