Hierro: Madrid Sepertinya Selalu Krisis

Mantan pemain Real Madrid, Fernando Hierro, belum lama ini mengomentari kondisi klubnya, yang tengah duduk di puncak klasemen sementara La Liga dengan unggul empat angka dan sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Namun meski tengah dalam situasi yang bagus, tidak sedikit pihak-pihak yang masih meragukan kemampuan sang manajer, Zinedine Zidane, dalam menangani tim.

Menurut Hierro, dengan semua rekor dan prestasi yang sudah ia catat sejak menangani Madrid di Februari silam, publik tidak seharusnya terus memberikan tekanan pada pria Prancis tersebut.

“Sepertinya Madrid selalu digambarkan mengalami krisis, ini adalah bagian dari budaya di mana anda membutuhkan kemenangan untuk bisa merasa tenang,” tutur Hierro menurut AS.

“Dan inilah data yang ada dengan Zizou: tiga puluh pertandingan tanpa kekalahan. Tiga puluh! Ada banyak orang yang meragukan dirinya, namun dia melakukan pekerjaan yang luar biasa.”

“Mereka yang pernah bermain dengannya seperti saya sempat ragu dan tidak pernah membayangkan dia akan menjadi pelatih, namun ia memiliki karakter yang luar biasa dan juga kepribadiannya amat baik.

Sumber : bola.net