Herrera: Ingin Juara? MU Harus Lebih Baik di Sepertiga Terakhir

Gelandang Manchester United, Ander Herrera mengatakan bahwa The Red Devils harus memperbaiki performa mereka di sepertiga akhir lapangan bila ingin menjadi penantang serius gelar Premier League.

Manchester United memang terlihat kesulitan dalam urusan mencetak gol saat melawan Arsenal, Stoke dan juga Burnley di Old Trafford. Meskipun mampu menguasai permainan, namun pasukan Jose Mourinho kurang tajam dalam memaksimalkan peluang.

Dan baru-baru ini buruknya performa mereka di seperti terakhir lapangan diakui sendiri oleh Herrrera. Karena itu, jelang pertandingan melawan West Ham akhir pekan ini, dirinya meminta Setan Merah memperbaiki kekurangan itu.

“Dalam sepakbola saya pikir hal yang paling sulit adalah untuk menciptakan peluang. Untuk berada di sepertiga terakhir lapangan dan mendapatkan peluang tapi tak memaksimalkannya, itulah yang kami lakukan,” ujarnya.

“Jadi hal yang paling sulit adalah apa yang kami lakukan, tapi sekarang kami harus memaksimalkannya peluang, itulah sepakbola. Jadi tentu saja kami harus menyelesaikannya lebih baik,” tandasnya.

(sumber:Bola.net)