Heboh! 7 Petugas Damkar di Jerman Turun Tangan Selamatkan Tikus Kejepit

LiputanDoku.com – Heboh! 7 Petugas Damkar di Jerman Turun Tangan Selamatkan Tikus Kejepit.

Petugas pemadam kebakaran di Bensheim, Jerman mendapat tugas mulia untuk menyelamatkan tikus gemuk yang terjepit di tutup lubang got.

Tikus yang nampak ketakutan itu terjebak dan kesulitan melepaskan diri setelah mencoba menyelinap keluar sistem pembuangan kotoran kota.

Lalu siapa warga budiman yang repot-repot meminta balabantuan petugas damkar untuk menyelamatkan tikus kejepit?

Dia adalah Juliana, seorang ibu dua anak yang penuh iba. Dilansir Mirroronline, ia dan suaminya menemukan tikus tersebut nampak merintih kesakitan.

“Awalnya kami mencoba membebaskan hewan itu sendiri. Kami mengambil sarung tangan dari kulit dan mencoba dengan hati-hati untuk mengeluarkan tikus dari lubang. Itu menakutkan, kami menjerit takut tikus menggigit sarung tangan,”

Merasa takut, Juliana memutuskan mencari bantuan. Sampai akhirnya, tujuh petugas pemadam kebakaran turun tangan dan membantu menyelamatkan tikus raksasa tersebut.

Hanya butuh waktu tiga menit bagi petugas untuk menyelamatkan tikus yang diduga memiliki berat satu setengah pon tersebut.

Michael Sehr, dari unit Penyelamatan Hewan Profesional di kota setempat membantu petugas pemadam kebakaran melakukan misi mulianya.

“Ketika penutup lubang got benar-benar diangkat, saya bisa membebaskan tikus dengan memutarnya. Tikus langsung lari kembali ke selokan,” katanya.

Ia melanjutkan, ia dan timnya hanya bertindak berdasarkan UU Kesejahteraan Hewan untuk menyelamatkan hewan pengerat tersebut.

Jadi, tidak ada alasan untuk dianggap berlebihan. Wah petugas Damkar sebut sebagai tindakan mulia. Bagaimana pendapat Anda?

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.