Hal yang Bikin Gading Marten Kaget Saat Pertama Kali Datang ke Kalijodo

Aktor Gading Marten mengaku terkejut ketika pada akhirnya berkesempatan melihat kawasan Kalijodo, Jakarta, secara langsung pada Kamis (5/1/2017).

Sebab, hasil renovasi bekas kawasan prostitusi tersebut dinilainya bagus.

Gue dateng dan gue kaget karena baru sekali ke Kalijodo. Rupanya bagus,” ucap Gading Marten.

Kesempatan bertandang ke Kalijodo ini didapat Gading Marten lantaran dirinya turut berpartisipasi dalam proyek pembuatan videoklip berseri oleh sejumlah pelaku dunia entertaiment sebagai wujud dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Memang sudah menyiapkan waktu, bersama teman-teman yang lain, karena tahu kumpul di sini tujuannya membuat sesuatu untuk dikerjakan bareng. Ini adalah kontribusi dari teman-teman. Kami, seniman, ya, bantu buat seperti ini,” tutur suami penyanyi dan aktris Gisella Anastasia itu.

Partisipasi dalam mendukung Ahok dilakukannya lantaran Gading Marten merasakan perubahan nyata Jakarta yang terjadi di bawah pimpinan mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Gue, dari pertama tahu Ahok bekerja, merasakan dan melihat langsung perubahan jakarta yang dibutuhkkan. Memang masih setengah jalan. Tapi, thanks untuk perubahan yang ada sekarang. Gue yakin dan dukung beliau karena prestasinya,” tutur ayah dari Gempita Nora Marten itu.

Sumber : tribunnews